Server downgrade ke VPS

Oleh Administrator Pada 03 November 2016 - 17:39 WIB

Selamat sore agan.
Sesuai judul diatas, kita telah memindahkan server ke VPS untuk memangkas biaya untuk builder ini karna author agak bokek, haha...
Dan tentu saja perpindahan ke VPS ini tak kan mengurangi kualitas yang kami berikan.
Bagi pengguna fitur parking domain, silahkan ubah target IP ke 151.80.251.73
Server lama akan nonaktif tanggal 7 november ini, jadi silahkan update segera pada panel domain anda.
Mohon dimaklumi :)


Share On Facebook
Share On Twitter

Kategori: Server,
Label: vps 12gb rbx ivybridge

11 Respon untuk "Server downgrade ke VPS"

No Name [04 November 2016 - 12:20 WIB]

Min Saya Mau Daftar Tapi Pendaftaranya Ditutup Gmana Nih Min? Tolong Buka Pendaftaran/Daftarin Ane 1 Aja :v

Ceritaanu [04 November 2016 - 13:00 WIB]

Ok min sip

Zerowar [06 November 2016 - 10:59 WIB]

Kapan pendaftaran dibuka min?

boxbokep.com [14 November 2016 - 16:05 WIB]

http://boxbokep.com

Adib [16 November 2016 - 19:59 WIB]

pendftrannya dibuka lg dong ...

Mr Bokep [21 November 2016 - 19:09 WIB]

Pantes blog sepi.... Lupa gak baca info hahahaha... Ok min siip infone...

Download bokep jepang [24 November 2016 - 05:39 WIB]

ok gan

Hot bokep [16 Desember 2016 - 19:00 WIB]

Nunggu open pendaftaran

bokep jav terbaru [16 Desember 2016 - 19:01 WIB]

Sip bro

video [29 Desember 2016 - 21:16 WIB]

MEMEK VS KONTOL JOS GANDOS GAN

Ceritasex17 [21 Februari 2017 - 09:17 WIB]

Ohhh yes

Tambah Komentar

[Masuk]